Keunggulan Telkom Universitys

Asrama Telkom
Asrama Tel-U ini wajib untuk Mahasiswa tahun pertama, Tingkat 1, alias Maba. Batas maksimal menghuni 1 tahun, setelah itu kalian harus terdepak keluar, entah kalian cari kost atau ngontrak, atau bahkan apartemen! Yaa bebas sukasuka kalian pokonya. Tapi kalau ternyata kalian masih betah di asrama, bisa ko diperpanjang, tapi dengan seleksi ketat buat karena kamar yang tersedia tidak banyak.atu kamar disediakan untuk 4 orang. Dengan fasilitas 1 kamar mandi wc jongkok, 4 kasur, 4 meja kursi, 4 lemari, 1 cermin besar, 1 jemuran handuk. Udah sangat lengkap menurut aku. 
  • Makan.

Untuk masalah perut, santai. Ada 3 kantin berdiri di sekitar asrama. Kantin putri 2 spot, kantin putra 1 spot. Trus ada t-mart 3 buah juga yang mirip2lah sama indomaret alfamart. Selain itu kalian juga bisa banget kalau mau delivery makanan dari luar telkom. Nanti bakal banyaak banget warung, cafe, restoran, yang bagi-bagi nomor delivery nya di asrama. Khusus buat kalian yang mager tinggal chat dan makanan di antar sampai depan gedung. Udah, pokonya makan aman kalo di asrama. Ga susah sama sekali.

  • Jam malam.
Ada ya hehe. Jam 10 maksimal udah harus di asrama semua. Boleh lebih dari itu asal beralasan. Trus yang ngunci asrama itu satpam luar ya, bukan pengurus asrama.

  • Pengurus Asrama.
Atau Senior Residents, kaya aku. Mereka adalah kaka tingkat yang emang ditugaskan untuk mengurus asrama beserta isinya sekaligus mereka juga tinggal di dalamnya,Barangkali ada yang sakit malem-malem, atau ada yang kesurupan, dsb kami siap membantu.

Comments

Popular posts from this blog

Keunggulan Jurusan Teknik Elektro Universitas Telkom

Perkembagan Teknologi